Inggris Bisa Juara Dunia? Tentu bisa

PERTANYAAN yang ada di benak penggemar kesebelasan Inggris saat ini adalah: Bisakah Inggris menjadi juara dunia di FIFA World Cup 2010? Jawabannya bisa. Seberapa besar peluangnya? Peluangnya cukup besar.

Saat ini skuad Inggris dihuni pemain-pemain tangguh, yang sudah berpengalaman di Liga Inggris, yang disebut-sebut sebagai liga terbaik dunia.

Inggris punya Wayne Rooney yang tajam di depan. Rooney saat ini merupakan salah satu penyerang tertajam di dunia, dan pamornya mungkin hanya bisa dikalahkan oleh si anak ajaib Lionel Messi.

Di tengah Inggris diperkuat dua pemain terbaik dunia, Steven Gerrard dan Frank Lampard. Walau ada teori yang menyebut kalau kedua pemain hebat ini tak bisa bermain bersama, namun pada beberapa pertandingan terakhir keduanya terbukti mampu bermain bersama dengan kompak. Di klubnya masing-masing, Liverpool dan Chelsea, Gerrard dan Lampard merupakan motor dan pemain yang paling diandalkan.



Di belakang Inggris punya duet kokoh Rio Ferdinand dan John Terry. Ferdinand merupakan palang pintu yang sukar ditebmbus saat memperkuat Manchester United. Begitu juga dengan Terry yang menjadi pemain belakang paling diandalkan di Chelsea.


Jadi, bisakah Inggris juara dunia? Kita tunggu saja

1 comments:

Anonymous said...

Inggris kokoh di segala lini..tapi juara dunianya Argentina :D

Post a Comment